Kamis, 04 Agustus 2011

AC Milan Glorie Sambangi Indonesia 4 Sep

Indonesia akan menjadi tuan rumah pertandingan exsebisi bintang-bintang dunia yang tergabung dalam ac milan glorie, 4 september mendatang.

Kedatangan pemain-pemain senior AC Milan antara lain seperti Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Christian Panucci, Cafu, Serginho, Nelson Dida, Massimo Taibi, Stefano Eranio, Christian Vieri, George Weah, dan Daniele Massaro tidak hanya sekedar menggelar pertandingan tetapi juga menjadi rangkaian dari program asia disarter relief tour 2011. Program dimulai di osaka 31 agustus dan di lanjutkan di jakarta 4 hari berselang.


"kami melihat penderitaan tentang bencana alam di asia, terutama di jepang dan indonesia, dan kami sangat ingin membantu dengan keahlian yang kami miliki yaitu bermain sepak bola, ujar massarano dalam rillis resminya."

Sebagian dalam penjualan tiket pertandingan ini akan di sumbangkan melalui organisasi Nahdlatul utama. Selain itu, AC Milan fundation juga akan menyumbangkan dana tambahan sebesar 50 ribu.

Promoton Asian Sport Development(ASD) optimis fans milan serta penggila sepak bola akan beramai-ramai menyaksikan pertandingan, karena jadwal bertepatan dengan liburan hari raya idul fitri. Bahkan ASD juga berjanji akan mengundang pemain inti Milan berkunjung ke jakarta tahun depan.

Tikit pertandingan sudah tersediah mulai rabu (3/8) dan di jual secara un-line melalui tiku.co.id, rajakarcis.com, ibudibjo.com, dan plasa.com. serta melayani pula panjualan langsung di glora bung karno. tikit mulai kategori III di jual seharga Rp50ribu, sedangkan termahal Vip seharga Rp2juta.

0 komentar:

Posting Komentar



Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.