Selasa, 16 Agustus 2011

Cesh Febregas Milik Barca

London, keinginan Barcelona untk mendapatkan si anak hilang, Cesh nampaknya sudah terwujud. Bahkan, Cesh Febregas sudah berada di Camp Nou.

sejumlah media sepanyol dan inggris mengklaim pihak blaugrana harus merogoh kocek 40juta euro untuk bisa melulukan hati manajer the
gunners. namun presiden club Barca, Sandro Rosell menepis kabar tersebut. dia menegaskan bila kesepakatan antara kedua kubu terjalin di anka 29juta euro, plus sejumlah sarat.

"Selain itu ada deal tambahan yang bernilai 5 juta euro dan 5 juta euro. saya akan menjelaskan lebih jauh soal deal tersebut senin nanti (usai transfer rampung) tandas Rosell..

Menejer Arsenal Arsene Wenger pun "merestui" kepergian bintang the gunners tersebut. "Sikap kami sudah jelas bahwa kami tak ingin Cesh pergi dan itu tetap menjadi sikap kami. namun kami paham keinginan Cesh untuk pindah ke club kota asal dia, tandas Peria asal francis itu.

"dan sekarang kami sudah menerima tawaran dari Barcelona. kami berterimakasih atas kontribusi Cesh kepada Arsenal dan saya berharap dia terus meraih sukses," ujarnya.

1 komentar:



Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.