Rabu, 03 Agustus 2011

Mengasah Taji

GUANGZHOU-Real Madrid melakukan serangkain tur pramusim sebelum kopetisi resmi di gelar, salah satunya emnghadapi Guangzhou Evergrande, pimpinan Chinese Super League. Duel yang akan berlangsung di cina, menjadi ajang asah taji bagi si putih.

Ya, secara kasta memang kedua tim sangat jauh berbeda. Guangzhou hanya club promusi divisi II. Akan tetapi melihat materai pemain yang di miliki club asal negri tirai bambu ini, uji coba ini di nilai cukup beralasan.


sebab skuad Guangzhou terbilang lumayan juga. sebut saja renato caja, gelandang asal brazil yang di beri dari Butafogo seharga $2,25juta AS, yang di giring dari partizan Beograd (3,2 juta euro) serta pemain lainnya. pembelian jor-joran mengubah status club yang bermarkas di Tianhe Stadium ini menjadi club unggulan C-League.

Tanpa hambatan berarti Guangzhou  kini menghuni puncak klasemen dengan total 37 angka. mereka berjarak 7 poin dari sang ranner-up sementara, Beijing. jika menarik jumlah pertai April 2010 tak satu tim pun yang mampu memetik kemenangan atas armada arahan Lee-Jang-soo tersebut. jadi wajar jika madrid memilih Gungzhou  sebagai lawan uji coba dalam laga ini. bahkan dalam laga ini pelatih Jose Mourinho memboyong 25 pemain, termasuk beberapa pemain anyarnya, CR7,Karim Benzema, Kaka, dll.

0 komentar:

Posting Komentar



Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.