Kamis, 18 Agustus 2011

FCBarcelona Juara Super Cup

Akhirnya FCBarcelona juara piala super spanyol usai mengalahkan Real Madrid 3-2 Camp Nou, dengan Agregat 5-4. 

Berkat 2 gol yang di sumbangkan Lionel Messi, Barcelona berhasil menaklukkan Real Madrid 3-2 pada leg ke 2 di Camp Nou.

Pertandingan antara 2 raksasa spanyol itu memang tampak begitu panas, apalagi pas menit akhir, + menit. waktu itu Marcelo Menjatuhkan febregas yang sehingga membuat Marcelo kena kartu kuning yang kedua kalinya. hahaha memang si  Real Madrid itu memang Main kasar. 

Gua Sangat senang Barcelona bisa mengalahkan Madrid. Gua akui Madrid memang hebat. tapi Barcelona lebih hebat dari Madrid. hahaha. ini dia pemain-pemain 2 Raksasa itu yang mencetak gool pada pertandingan leg ke 2.
Full-time: Barcelona-Real Madrid 3-2
15' Iniesta 1-0
20' Ronaldo 1-1
44' LIONEL MESSI 2-1
82' Benzema 2-2
88' LIONEL MESSI 3-2 
gua postingin ini cuma berbagi kesenangan sobat. Gua juga mau bilang, Real Madrid itu sombong, buktinya belum main aja Karem Benzema uda yakin menang.. tapi buktinya kalah kan?? hahaha kasian de Real Madrid.
Tapi gua memang salut sama tu messi, gool iniesta aja berkat si messi yang opor terobosannya berhasil, terus nyetak 2 goL lagi... Salut dech gue.. VISCA BARCA

0 komentar:

Posting Komentar



Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.