Sabtu, 20 Agustus 2011

Jorgo Valdano, Morinho Perusak Reputasi Madrid

Mantan derektur umum Real Madrid Jorgo Valdano, mengencam perbuatan Jose Mourinho dalam laga elclasico yang berhadapat dengan Barcelona, di piala super spanyol leg ke II.

Pada pertandingan yang di gelar di Camp Nou itu, Mou memperkeruh ricuh di antara kedua tim dengan mencolok mata asisten pelatih Barca, Tito Vilanova.


Valdano yang posisinya di gusur Madrid demi memberi keleluasan bagi Mou. Meilai prilaku tak pantas sang entrenador sangat berpotensi memunculkan Imej negatif bagi Los Blancos.

"apa yang terjadi bener-bener tak baik bagi kehormatan Real Madrid dan Mourinhonya sendiri, saya yakin tak seorang pun bangga dengan kejadian itu" tutur Valdano kepada ADN deportes.

"Mourinho datang ke sebuah club yang memiliki sejarah panjang selama109 tahun, dantentu saja ia mewakili club dengan kultur yang sangat solid tersebut lewat setiap perbuatannya".

"di momen seperti ini tensi antara Real Madrid dan Barcelona sedang tinggi-tingginya. sehingga menyebabkan semua orang kesulitan menangani tekanan yang muncul,".

0 komentar:

Posting Komentar



Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.